Perhatian ! "Jika Laman web tidak tampil semua mohon matikan terlebih dahulu ADBLOCK anda kemudian refresh ulang laman ini."

Sulut Butuh 12.000 CPNS tahun 2016

kebutuhan Sulut 12.000 dekan 2016 www.heirilu.org penerimaan CPNS yang mudah terbakar: ini penduduk tahun Sulawesi Utara (Sulut) ynag PNS sampai (perifer) saat mendapat kesempatan besar. Karena ada 65.000 PNS di 15 provinsi / kota di Sulawesi Utara hari ini, itu tidak cukup. Informasi ini dikumpulkan, Sulawesi Utara masih perlu hampir 12.100 dekan.

Advertisement

Dean Sulut 2016

Lihat juga penerimaan CPNS Kemenkumham 2016

Menurut presiden BKD Sulut Dr Femmy obor, bahwa pemerintah provinsi mengirim proposal tentang perlunya 250S perifer sistem saraf.

semua fokus dekan untuk hampir 50 tenaga medis dan guru SMA / SMK hingga 0 orang. “Sampai sekarang, kita masih menunggu perkembangan lebih lanjut. Dia kemudian datang pembentukan pusat, kemungkinan untuk meningkatkan jumlah, mungkin juga itu menurunkan” obor, kemarin. “Kami terus saran. Mungkin bulan depan, kata obor atau dua bulan yang lalu penerimaan CPNS akan dibuka.” Dia mengatakan dalam hal apapun, ada belum dekan alokasi untuk lulus obligasi sekolah. Seperti BMKG, IPDN, BPS, Stan, dokter, dan lain-lain

untuk mendapatkan masalah deanship peramalan 2016 lengkap di sini: menempatkan masalah memprediksi dekan

Nah, jalur resmi pasti akan dibuka tahun ini. Jadi, itu agenda setiap tahun. “Sulut juga dekan koridor resmi. Untuk memastikan, lebih baik. Jenderal trek masih berdiri. Dia mengatakan, bagaimanapun, itu tidak berlaku untuk garis resmi.”

mengungkapkan, khusus untuk menerima tenaga kesehatan CPNS (dokter dan perawat), dan akan ditugaskan Departemen Kesehatan (Depkes) variabel staf (PTT). Sementara itu, kuota telah disarankan untuk Sulut Kemenpan-RB. Pembentukan kedua dokter dan bidan yang telah diajukan, setidaknya 261 orang dan data yang tersedia. “Kami berharap semua dapat diterima. Karena Sulut masih perlu bekerja di bidang medis lebih. Dia kemudian mengatakan, dokter PTT atau kira-kira pekerja kontrak yang sama menyewa langsung ke penerimaan prioritas pemerintah.” Dia mengatakan: Mengapa dokter prioritas PTT? Karena, tenaga medis yang sama di seluruh NKRI. “, Terutama di daerah terpencil, perbatasan atau pulau-pulau,” katanya. Selain itu, ia menambahkan, pemerintah telah membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik atau lulusan sekolah tinggi setara, setelah memilih siswa / mahasiswa di kementerian / lembaga memiliki lembaga pendidikan Biro Majelis (LPID). Ada tujuh LPID 2016, yang membuka kesempatan bagi siswa untuk merekrut / Talab- Taruni. “

Kondisi umum untuk pendaftaran di bagian ini yang di Kementerian PAN dan RB , yang dilakukan pendaftaran online melalui panseldikin.menpan.go.di pintu gerbang,” jelasnya. Dia juga menekankan bahwa jika anggaran memungkinkan, akan memberikan kesempatan untuk penerimaan CPNS.

catatan, setiap area belanja publik harus lebih besar dari pengeluaran administrasi pemerintahan. “Jangan biarkan anggaran itu habis hanya untuk membayar gaji,” katanya. biaya personel khusus dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, masih kurang dari jumlah total biaya. “Tapi, dengan itu. Saya tidak sabar untuk kuota atau instruksi dari pusat,” lanjutnya. Pada saat yang sama, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Stephen Kandouw ingat, khusus dekan kebutuhan guru itu, berdasarkan hampir 0 pegawai negeri sipil, guru yang akan pensiun. “Oleh karena itu, itu Guli Dondokambey memerintahkan gubernur koordinasi dengan pemerintah pusat, sehingga mereka bisa mendapatkan semua guru daya Sulut pensiun pengganti. Sudah pasti bahwa kita terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat dalam hal ini,” pungkasnya. (TR-05 / VIP)

Lihat juga penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan PTT 2016

Sumber: HTTP: / /manadopostonline.com/read/2016/04/29/WahSulut-Butuh-Belasan-Ribu-CPNS/13987/3

Kata Kunci Pencarian:

kemenkumham ac id, lowongan tukang kebun dipurwokerto, butuh tukang kebun di jember 2016, gigilo purwokerto 2016, kapan sih pendaftaran pertamina untuk tingkat sma, Lowongan bulan agustus di VIP WATCH, lowongan krja 12 september 2016 daerah bantar gebang

Advertisement