Perhatian ! "Jika Laman web tidak tampil semua mohon matikan terlebih dahulu ADBLOCK anda kemudian refresh ulang laman ini."

Lowongan kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Agustus 2016

Tuesday, August 2nd 2016. | BUMN, Jakarta, S1, Semua Lowongan

 PT Garuda Indonesia ( Persero) adalah perusahaan Indonesia yang penerbangan, dan permintaan untuk layanan di industri penerbangan, PT Garuda Indonesia (Persero) akan terus mengembangkan jaringan penerbangan ke kota-kota pertumbuhan ekonomi dan wisata baru di barat dan timur Indonesia.

Advertisement

sejarah penerbangan komersial Indonesia Indonesia dimulai ketika bangsa dan mempertahankan kemerdekaan. Adapun perjalanan bisnis pertama menggunakan pesawat DC-3 Dakota dengan registrasi RI 001 dari Calcutta ke Rangoon dan diberi nama “penerbangan Indonesia” yang dilakukan pesawat pada tanggal 26 Januari 1949 dan di tahun yang sama, 28 Desember 1949, pesawat Douglas DC-3 jenis Dakota dengan registrasi PK-DPD sudah dicat dengan slogan “Garuda Indonesia Airways,” terbang dari Jakarta ke Yogyakarta untuk memilih seorang presiden. Ini adalah perjalanan pertama dengan nama Garuda Indonesia Airways.
beri nama “Garuda” dan disajikan oleh presiden, yang berasal nama dari puisi Belanda ditulis oleh penyair terkenal dari periode, Noto Soeroto. “Ik Ben Garuda, Vogel Vishnoe, mati zijn vleugels uitslaat Hogg sapi UW einladen,” yang berarti “Saya Garuda, burung Vishnu sayapnya tinggi di atas kepulauan Anda.”

Berikut ini adalah sejarah PT Garuda Indonesia (Persero):

1980

sepanjang tahun 1980, Garuda Indonesia telah melakukan revitalisasi dan restrukturisasi operasi skala besar dan armada . Hal ini untuk mendorong perusahaan untuk mengembangkan program pelatihan komprehensif untuk awak pesawat dan awak darat Garuda Indonesia dan mendirikan fasilitas pelatihan dan khususnya di Jakarta Barat dengan nama pusat pelatihan Garuda Indonesia.

1990

Tahun 0 -oho armada Garuda Indonesia dan operasi besarandi revitalisasidan restrukturisasi besar di seluruh pengalaman 1980. Hal ini untuk meminta perusahaan untuk merancang pelatihan komprehensif bagi karyawan dan mendorong pembentukan pusat pelatihan staf perusahaan, Training Center di Jakarta Barat Garuda Indonesia.

2000

bersama dengan upaya pembangunan di awal tahun 2005, Garuda Indonesia memiliki tim manajemen baru, yang pada gilirannya membuat perencanaan baru untuk masa depan perusahaan. Manajemen baru dari Garuda Indonesia melakukan berbagai evaluasi ulang dan restrukturisasi perusahaan secara keseluruhan dalam rangka meningkatkan efisiensi kegiatan operasional, dan untuk membangun kembali kekuatan keuangan yang meliputi keberhasilan perusahaan dalam menyelesaikan restrukturisasi utang, dan meningkatkan tingkat kesadaran pekerja dalam memahami pelanggan, dan yang paling penting, renovasi staf Renaissance dan Garuda Indonesia.

pada tahun 2010

penyelesaian restrukturisasi seluruh utang perusahaan menyediakan Garuda Indonesia siap untuk mencatatkan sahamnya kepada publik pada tanggal 11 Februari 2011. Perusahaan ini resmi menjadi perusahaan publik setelah penawaran umum perdana saham 6.335.738.000 perusahaan publik . saham perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 11 Februari 2011 dengan kode GIAA. Dan dilakukan satu tonggak penting setelah selesainya transformasi bisnis perusahaan melalui kerja keras dan dedikasi dari semua pihak. Pada tanggal 31 Desember 2013, struktur kepemilikan saham Garuda Indonesia sebagai sumber dan Perusahaan Umum Republik Indonesia (69,14%) dan karyawan (0,4%), investor lokal (24,34%), investor internasional (6.12%).

untuk mendukung operasinya, Garuda Indonesia lima (5) sub dengan fokus pada komersial produk / jasa dukungan perusahaan induk, yang merupakan PT Abacus Distribution sistem Indonesia, PT Aero eSATA, Fasilitas PT Garuda pemeliharaan Aero Asia , Aero sistem Indonesia PT, dan PT Citilink Indonesia . Dalam perjalanan operasi, 7861 perusahaan karyawan bersertifikat sebelumnya, termasuk 2.010 siswa yang tersebar di Kantor Kantor Cabang Central.

pada tahun 2015, Garuda Indonesia telah mengoperasikan 134 pesawat yang terdiri dari dua Boeing 747-400 dan 11 Airbus A330-300, 11 Airbus A330-0 dan lima Boeing 737 Classic (300 / 500 series) 0,76 Boeing 737-800NG, 15 CRJ1000 pesawat generasi berikutnya, 8 ATR72-0 pesawat dan enam pesawat Boeing 777-300ER, dan 30 pesawat Citilink terdiri dari 24 Airbus A320-0 pesawat dan lima Boeing 737-300 dan satu Boeing 737-400.

Garuda Indonesia menetapkan standar baru dalam kualitas layanan industri penerbangan, Garuda Indonesia memiliki penerbangan ke 64 destinasi pilihan dari 44 kota di wilayah ini terdiri dari dalam dan 20 kota internasional di wilayah ini. Hal ini juga melayani tujuan operasi penerbangan rute-rute ini, dan kali ini Garuda Indonesia juga melaksanakan perjanjian “codeshare” dengan 14 penerbangan internasional.

Garuda Indonesia merupakan salah satu operator, sebagaimana ditetapkan dalam standar Operator Safety Audit IATA (IOSA) Operasional dan penerapan keamanan dan keselamatan setara dengan penerbangan internasional IATA anggota lain. Garuda Indonesia menerima sertifikasi IOSA pada tahun 2008

bulan ini, PT Garuda Indonesia (Persero) kerja karena situasi posisi

fungsi Garuda Indonesia:: dari Petugas hukum, di bangun dari situasi dan kebutuhan



analis bisnis
persyaratan:

    • menyatakan
    • Max. Usia 27 tahun
    • beruang menit. gelar sarjana di bidang ekonomi atau teknik industri / Aviation / Ekonomi / Matematika Teknik dari universitas terkemuka di negara atau luar negeri dengan IPK akurat 3.00 (skala 4.00)
    • pengalaman dalam berurusan dengan perusahaan induk akan menjadi keuntungan

[19459027bahasaInggrisyangbaikbaiklisanmaupuntulisan

  • melek komputer
  • mampu bekerja secara individu dan dalam tim dan kemampuan untuk bekerja dengan waktu yang terbatas
  • siap untuk ditempatkan di Soekarno wilayah internasional Hatta Office

 

bisa melakukan
Tanggal melalui halaman ini: career.garuda-indonesia.com
membuka ke 14 Agustus 2016

Kata Kunci Pencarian:

PT YANDEX INDONESIA, pt xacti, profil pt xacti indonesia, pt mediasi, pt yandex, Pt Bellsamico, pt hwi jepara, sejarah pt xacti indonesia, pt hwa seung indonesia, gaji pt nittsu shoji indonesia

Advertisement